Senin, 20 Juni 2016

UKL UPL Sidoarjo, Jasa Penyusunan UKL UPL Sidoarjo di T'SEL: 0812-1646-239

Agar anda mudah mencari ukl upl Sidoarjo, konsultan ukl upl Sidoarjo, jasa ukl upl Sidoarjo, ukl upl kota Sidoarjo, perda ukl-upl Sidoarjo, syarat ukl upl Sidoarjo, pengurusan ukl upl Sidoarjo, izin ukl upl Sidoarjo, jasa pembuatan ukl upl Sidoarjo, jasa pembuatan dokumen ukl upl Sidoarjo, jasa konsultan ukl upl di Sidoarjo, jasa konsultan ukl upl Sidoarjo mudah saja, anda segera hubungi T'SEL: 0812-1646-239 dengan CV. Fitrah Cemerlang


Karena kami jelas bepengalaman dalam menyusun UKL UPL dan dokumen lingkungan lainnya di seantero Sidoarjo. Lokasi kantor kami berada di Jl. Raya Suko No.32, Sidoarjo. Lokasi strategis ini memungkinkan kami untuk menjangkau seluruh lokasi di Sidoarjo, sehingga anda yang berdomisili di Balongbendo dan Tambak Sumur sekalipun, tetap bisa menggunakan jasa kami.

Kami selalu mengedepankan pelayanan prima dalam menyelesaikan pekerjaan dari customer. Di antara yang menjadi kelebihan kami adalah:

  1. Lokasi di Sidoarjo, dekat dengan lokasi usaha anda.
  2. Pengerjaan cepat, karena kami mengutamakan prinsip," NDANG MARI, NDANG WIS". Karena prinsip inilah yang selama ini mendorong kami bekerja dengan cepat dan cekatan.
  3. Kami sudah berkolaborasi lama dengan BLH Sidoarjo sehingga proses pengerjaan juga insyaa Allah tidak akan terhambat.
  4. Kami memiliki tenaga ahli yang kompeten untuk menyelesaikan UKL UPL anda hanya dalam 2 bulan.
  5. Kami punya tenaga ahli dari Teknik Lingkungan ITS dan sarat pengalaman dalam mengerjakan UKL UPL.
Oleh karena itu, segera selesaikan UKL UPL anda dan pesan pada kami sekarang. Keburu tempat usaha anda disegel dan tidak boleh beroperasi oleh Pemda setempat.

Silakan hubungi T'SEL: 0812-1646-239 dengan Bpk DIDIT FITRIAWAN, ST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar